Review : Garnier Color Naturals Express Cream (New)

by - 8:27 PM



Rambut aku pernah diwarnai satu tahun lalu dan setiap 3 bulan aku retouch bagian atasnya, aku selalu menggunakan warna coklat gelap, rambut aku sedikit ada ubannya, aku masih kuliah dan karena itulah aku mewarnai rambut, setiap retouch aku selalu mewarnai sendiri, sedikit repot karena cat rambutnya menetes kemana – mana, dan baunya itu menuhin udara kost aku, gak enak banget.

Bahagia banget team Yukcoba.in memberi aku kesempatan untuk mencoba produk mereka kembali, kali ini yang aku coba dalah Garnier Color Naturals Express Cream, bermanfaat banget buat aku. Garnier Color Naturals Express Cream diklaim tanpa reaksi amonia, aplikasi yang cepat, cukup 15 menit dan tidak menetes.

Pada bagian dalam plastik terdapat dua sachet produk berwarna hijau adalah gel pewarna dan satunya berwarna putih adalah krim developer. 


Sebelum menggunakan cat rambut harus melakukan tes alergi menggunakan pewarna rambut pada kulit selama 48 jam walaupun sudah pernah melakukan cat rambut sebelumnya karena takut ada reaksi alergi. Tapi jujur aja, karena aku sering menggunakan Garnier sebagai cat rambut aku Cuma melakukan tes alergi selama 2 jam hehe. Setelah melakukan tes alergi dan tidak terjadi reaksi negatif kita bisa segera mewarnai rambut.

Cara penggunaan :

1. Gunakan sarung tangan. Tuangkan seluruh isi gel pewarna dan krim developer ke mangkuk non-logam. Campur dengan menggunakan sikat pewarna rambut dan aduk hingga tercampur.



2. Aplikasikan pada rambut yang kering, aku pertama membagi rambut menjadi 2 bagian.

3. Setelah di aplikasikan tunggu 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga air terlihat bersih.

My Opinions :

Aku lumayan suka dengan Garnier Color Naturals Express Cream karena tidak mengandung amonia sehingga tidak ada bau mengganggu, wanginya sedikit seperti buah buahan gitu. Pewarnanya kental tidak menetes dilantai, nunggunya juga tidak lama, cukup 15 menit aja. Lalu bagaima hasilnya setelah menunggu 15 menit? Apakah maksimal? 



Setelah dibilas aku awalnya tidak menemukan perbedaan warna pada rambutku, tapi setelah kering dan terkena matahari barulah warnanya keliatan. Tapi uban aku beneran ketutup loh, recommended banget buat yang ingin warnain rambut tapi warnanya tetap natural gak bikin rambut kaku juga. 

Kekurangan dari produk ini adalah isinya sedikit banget, satu bungkus ini hanya cukup untuk sepertiga rambutku yang panjangnya sebahu, jadi untuk meangaplikasikan kesemua bagian rambut perlu menggunakan 3 bungkus. Satu lagi, yang membuat aku tidak nyaman karena produk ini berasa sedikit gatal pada bagian leher yang terkena cat rambut, disarankan jika kalian memakainya untuk melindungi leher kalian dengan handuk atau plastik.

Repurchase? Yes

You May Also Like

0 comments