Review : Kitoderm Serum Acne – Dupe Serum Jarkeen Termirip!

by - 4:06 PM


Halo.. hari ini aku bakal review serum lokal, namanya Kitoderm Serum Acne, pasti kalian pada asingkan dengan namanya? Kitoderm adalah produk lokal dan sering dijual diklinik kecantikan, apotek dokter kulit juga. Wajar aja sih kalo banyak yang gak tau, karena mereka gak pernah iklanin. Bukan abalan ya, karena udah ada No BPOM-nya dan sudah ada sertifikat Halal dari MUI, reputasi pabriknya juga bagus.

Kalian tau serum Jarkeen gak? Itu loh yang punya selebgram, kulitnya kinclongkan?. Aku liat teman aku kulitnya bagus kaya ada bias cahaya ilahinya, nah aku tanya lah tuh, dan dia jawab pakai Serum Jarkeen. Kepo-kepo kan aku liat instagram Jarkeen, wih pada kinclong semua nih. Yaudah aku order nih, ternyata gak semudah itu, harus antri dulu buat beli, katanya sih serum Jarkeen diracik oleh dokter pribadinya si owner, tapi gak tau dokternya siapa. 

Aku udah ngasih format order nih, tapi udah 3 minggu kaga diread kaga dibalas hikss sedih… iseng nih aku cari reviewnya, dan sampailah kesuatu forum yang katanya Serum Jarkeen itu mirip dengan Kitoderm Serum Acne, cari – cari lagi nih review dan aku sampai kesuatu blog (Baca disini), dan aku liat penampakan serum Jarkeen ni, eh aku langsung ngeh kalo botolnya sama sengan Kitoderm. 


cr : diankurniautami.blogspot.com

Yaudah berhubung gak dibalas admin Jarkeen, aku beli lah Kitoderm Serum Acne.

Kitoderm serum acne

cr : diankurniautami.blogspot.com
gimana guys?? miripkan... ada yang sependapat??


Klaim Produk
Serum yang ringan dan mudah diserap untuk kulit yang berminyak dan berjerawat

Cara Penggunaan
Setelah penggunaan toner, teteskan serum secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata pada wajah, terutama pada bagian yang berjerawat. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.

Manufactured by
PT. Kitoshindo Internasional Biotech
Jl. Raya Jetis KM 43, Jetis
Mojekerto – Indonesia
BPOM – POM NA 18150103466
Halal MUI – LPPOM NO 07150025120315

Kitoderm Serum Acne isinya 15ml, dusnya disegel menggunakan plastik disemua permukaan, tapi kalo plastiknya ini kita lepas seluruhnya, maka label produk akan hilang juga, karena labelnya ditempel diatas plastik segel.

Begini tampilah botol serumnya, mirip botol obat batuk anak – anak. Label pada botol serum ini juga ditempel menggunakan sticker, gak dicetak pada botol dan sangat mudah utuk dilepas. Warna dari serum adalah bening tapi agak butek gitu.

di tutup warna kuning itu sebenarnya ada
 tercetak exp juga tapi udah hilang kegesek

cr : diankurniautami.blogspot.com

Kenapa aku bilang kalo Kitoderm Serum Acne ini Dupenya Serum Jarkeen? Bisa dilihat dari ingredient kedua produk.


cr : diankurniautami.blogspot.com

Sama gak? Nah selain dari ingredient tersebut, aku juga pernah pakai punya kakak dan punya temanku, dan sekaligus aku compare dengan punya temanku. Dari botolnya sama, tapi bisa aja sih yang produksi botol adalah tempat yang sama. Tapi gimana… isinya sama gak sih?? Etss sebelum itu yuk mari kita bahas kembali si Kitoderm yuks…

Wana serum juga sama dengan serum Jarkeen, wanginya agak tajam alkohol gitu, waktu diaplikasikan serum kitoderm maupun serum Jarkeen berasa perih sedikit dikulitku karena alkoholnya.
Kitoderm Serum Acne
Serum Jarkeen cr : diankurniautami.blogspot.com



awal dipake serumnya tuh agak tacky lengeket gitu, tapi cepat banget meresap dan ngeset lalu muncullah efek glowing nya ,dari wanginya, tekstur serum, dan hasil waktu dipakein kewajah tuh sama – sama bikin glowing. Tapi gak tau ya hasil pemakaian panjang dari Jarkeen dengan Serum Kitoderm sama atau berbeda, tapi waktu ditemplokin kekulit sih sama – sama bikin glowing.

Final Result

Hasil pemakaian serum Kitoderm Acne pakai selama 2 minggu jerawat tuh jadi cepat kempes dan sembuh, kulit jadi berasa lebih smooth dan waktu pake jadi glowing. 
Begini kondisi kulitku saat pakai Kitoderm Serum Acne…. 

Kitoderm tuh jadi auto glow gitu, di pegang gak kering tapi keliatanya basah. suka deh

Menurut aku Serum Acne dari Kitoderm layak untuk dicoba dan harganya cuma 47K di shopee. Bisa jadi alternatif kalian yang mau instan glowing dengan budget terbatas, dan tentu bisa jadi alternatif kalo gak bisa beli Serum Jarkeen atau kehabisan tapi masih nunggu antrian buat beli. btw walaupun ingredientnya sama persis bisa jadi formulanya beda yah aku juga gak tau. Yang aku tau efek pas di pakai sama sama glowing

semoga membantu...

You May Also Like

5 comments

  1. Halo kak, serum itu bisa buat menghilangkan bekas jerawat gak? Terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Wah, kebetulan kulitku berminyak banget, jadi suka mupeng kalau baca review serum for oily skin kaya gini, apalagi produk lokal, next time mungkin aku coba

    ReplyDelete
  3. Wajahnya glowing banget beb. Sekarang banyak banget ya skincare lokal bermunculan, aku sampe bingung mau coba yang mana hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, baru balas 2021 lol, sekarang avoskin kayanya bagus

      Delete
  4. Masih pake kitoderm gak ya ka

    ReplyDelete