Review : Sabamed Lip Defense - Bibir Cerah Terawat

by - 2:26 PM

Hallo siapa yang ngerasa kalau sekarang bibirnya sekarang keliatan agak menghitam? Aku merasa begitu loh, keliatan pucat dan pinggir – pinggirnya itu keliatan lebih gelap dari sebelumnya. Dan bingung gimana cara biar cerah warnanya.... setelah cari - cari  ternyata bibir gelap bisa diakibatkan oleh sinar matahari, jadi bibir juga perlu dilindungi kaya wajah. 

Kebetulan lip balm aku habis, jadi waktu ke Guardian liat ada lip balm dari Sabamed, kata teman sih bagus lip balmnya. Namanya tuh Sabamed Lip Defense ada beberapa varian dan aku pilih yang Cherry dan ini ada SPF 30 untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari. 

My Opinion : 

Awalnya aku kira ada warnanya gitukan, eh ternyata engggak ada. Yang varian Cherry ini wanginya enak banget, wangi buah dan kaya permen karet gitu. Oles kebibir juga enak karena gak terlalu lembek dan tidak membuat tampilah bibir kaya habis makan gorengan. 


Aku biasanya pakai tiap setelah mandi, habis wudhu, sebelum tidur dan kapan aja setiap kali diperlukan. Kalo dipakai sebelum pakai lip cream juga OK, tapi harus ditunggu 5 menitan biar meresap atau diblot pakai tisu biar lip cream yang dipakai rata. Menurut aku Sabamed Lip defense ini enak dipakai, beda dengan lip balm yang biasanya aku pakai, karena dia kaya benar benar ngelembapin dan tidak hanya melapisi bibir dan tetap nagkring dipermukaan saja. 

Bagaimana dengan melindungi dari sinar matahari? Setelah aku pakai selama sebulan penuh, aku rasa bibir aku balik kekondisi awal dan pinggir-pinggirnya gak hitam lagi, jadi lebih sehat dan menurutku bibirku jadi sedikit pink, sekarang aku lebih pede gak pakai lipstik, btw sekarang aku berangkat kerja gak pakai makeup. 



Sekarang bibir aku gak pernah lagi kering ngelupas karena selalu aku pakein dan selalu aku bawa kemana-mana bibirku keliatan sehat dan cantik banget kalo dipakein lip tint karena kondisi bibirnya yang OK. Yang sangat aku sayangkan adalah dia gak punya warna, seandainya punya warna lengkap sudah, jadi aku bisa jalan – jalan tanpa pakai lip tint. 

Worth it banget buat dibeli dan wajib banget punya, tapi menurut aku sih harganya lumayan yaitu Rp 65.000 lebih mahal dari lip cream yang aku pake, ups ketahuan dah rakyat misquen doyan yang murah. Tapi gakpapa sesuai aja hasil yang didapat dengan harganya. BTW kalian ada rekomendasi lip balm yang mengandung SPF juga gak? Kalo bisa sih yang ada warnanya, kalo ada tolong sharing ya ^.^ bye bye sampai jumpa lagi.

You May Also Like

0 comments