Review : Goat Milk & Kojic Soap by Naturlove Cosmetic

by - 3:23 PM




Hai selamat datang teman teman… hari ini aku review sabun lagi, dan kali ini sabun yang mengandung kojic acid. Aku senang pakai sabun kojic karena cepat bikin kulit cerah, tapi biasanya pakai sabun kojic acid tuh bikin kulit kering -_- siapa yang merasakan hal yang sama?

Kali ini aku nyobain sabun hand made dengan bahan yang natural dari Naturlove Cosmetic, yang aku coba namanya Goat Milk & Kojic Soap. Aku senang dikirimin sabun hand made dan natural seperti ini karena aku memiliki kulit yang agak rewel, setiap habis mandi badan aku berasa gatal biasanya kan orang kalo habis mandi segar, aku malah gatal. Awalnya itu aku pikir gak cocok air, atau airnya kotor tapi udh tambah antiseptic tetap saja. Dan aku baru tau kalau kita itu bisa gak cocok dengan sabun pabrikan karena mengandung ditergen atau sls. Owner Naturlove Cosmetic juga memiliki masalah sama denganku, kalian bisa baca biografinya (disini


ini adalah tampilan sabunnya, dikemas dengan simple menggunakan kertas yang ramah lingkungan karena kemasannya ini mudah hancur jika kena air sehingga dapat mengurangi limbah, uhhh kece sekali... meskipun dikemas menggunakan kertas sabunnya tetap terjaga karena dilapisi dengan pembungkus plastik.  sabunnya berwarna coklat muda dan wanginya sedikit tercium mirip kue mocha.



Ingredients
Extra Virgin Olive Oil, Virgin Coconut Oil, Palm Oil, Rice Brain oil, 
Canola Oil, Lye Goat Milk, Honey, Kojic Acid

Coba kalian lihat bahan sabunnya Ok kan? semuanya dari bahan natural, di kemasannya juga tertulis No dangerous chemical contains

aku ambil penjelasan sabunnya sedikit dari websitenya ya:

Susu kambing kaya akan lemak susu, vitamin serta mengandung lactic acid (sejenis AHA) yang mampu menganggat sel kulit mati yang secara efektif menjadikan kulit halus dan lebih cerah. Madu memiliki khasiat sebagai emolient yang sarat nutrisi. 
Goat milk & honey menggabungkan dari 5 jenis minyak nabati ditambah dengan susu kambing murni dan madu asli dari hutan baduy, dibuat dengan metode 'cold process soap' sehingga mampu menjadikan kulit anda halus, lembut, ternutrisi serta lebih cerah alami. Ditambah dengan kojic acid 3% untuk extra mencerahkan kulit.

Perhatian
Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Pastikan anda tidak alergi dengan kojic acid, susu kambing ataupun madu murni. Aman untuk ibu hamil dan menyusui. Selama menggunakan sabun kojic acid wajib menggunakan sunscreen di siang hari untuk melindungi kulit dan menjaga proses pencerahan kulit.

Honest Review

Aku sudah menggunakan sabun ini 2 minggu lebih untuk badan, sekarang sabunnya sisa sedikit banget karena aku orangnya boros disabun... Menurut aku sih memang benar - benar beda dari sabun diluar sana yang mengandung Kojic Acid juga. Karena sabun dari Naturlove cosmetic ini sama sekali tidak bikin kering atau berasa cekit cekit, malah enak banget kulit jadi lembab kaya pakai sabun extra moisturizer, halus, licin... kalo dengkul digosok bunyi decit decit :) Aku dijelaskan sama ownernya, kalau anggapan Kojic Acid itu membuat kulit kering adalah salah, yang membuat kulit kering adalah base sabunnya sendiri alias asam lemak apa yang digunakan pada sabun.

Nah ini aku pakai sabun kojiesan bikin telapak kaki ngelupas
Naturlove Cosmetic ini sabunnya ok banget ngangkat sel kulit mati, gak ada rasa perih juga, yang aku rasain untuk cerahnya sih ok banget, ketek aku biasanya agak gelap efek residu deodorant pas pake Goat Milk & Kojic Soap by Naturlove Cosmetic ketek aku jadi lebih cerah, telapak tangan dan leher warnanya jadi rata. 

Setelah mandi digosok akan muncul dakinya
Awalnya tuh aku maunya pakai untuk badan aja, gak kepikir untuk pakai diwajah, tapi pas malam tahun baru keluar malam lumayan lama jerawat aku jadi meradang, terus pas mandi malam-malam males banget ambil cleansing milk, jadi iseng aja pakein Goat Milk & Kojic Soap by Naturlove Cosmetic ke wajah. Ternyata ok loh, jerawat mendem (udah 2 minggu tetap didalam dan sakit) jadi naik keatas dan sembuh tanpa meninggalkan bekas yang banyak.




Wajah aku jadi halus banget, biasanya dibagain dekat hidung dan dagu itu terasa kasar karena banyak debu yang terperangkap disitu, sekarang jadi halus, suka banget aku tuh akhirnya aku nemu facewash yang cocok, padahal aku udah lama gak pakai facewash. Kata kaka aku sih wajahku lebih putihan maksud dia cerahan kali ya. Walaupun awalnya au dikasih dan sekarang sisa dikit, kemarin aku membelinya sendiri dengan uang sendiri karena memang sebagus itu. Terimakasih banyak aku sangat sukaaaaaa ❤❤❤❤
Conclusion 
- Melembabkan kulit
- Menghaluskan kulit
- Membantu Penyembuhan Jerawat
- Mencerahkan Kulit

Naturlove Cosmetic




You May Also Like

10 comments

  1. Replies
    1. terimakasih telah memperkenalkan aku sabun yang ok 😍

      Delete
  2. Replies
    1. Ayo ayo dicoba hubungin wa aku kalau mau tanya tanya ya Sista 081295405633

      Delete
  3. Sekarang kayaknya banyak ya sabun hand made kaya gini, aku pernah liat ada souvenir kaya gini juga, sangat berfaedah. Btw ini harganya brp mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekarang banyak, tapi aku ada coba beberapa sabun handmade gitu tapi kering dikulit dan busanya gak lembut kadang ada yang cepat hancur dan ada juga yang keras. aku belinya 55 ribu di shopee adorei

      Delete
  4. Ka bagusan mana sama kojie san?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut aku jauh banget bagus ini, karena bikin lembab dan lembut

      Delete
  5. Boleh kasih link yg jual sabun itu ga ya kak? 😄

    ReplyDelete