Review : Natural Pacific (Nacific) Fresh Herb Origin Serum

by - 7:13 PM

Setelah sekian lama tidak upload blog, hari ini aku akan review serum yang lagi hits dimana -mana, sebernarnya ini sudah aku beli pada bulan november 2017 tapi baru kali ini aku review dan sudah ditanya oleh tema - teman.

Katanya nih serum ini bagus banget dengan kandungannya yang natural, dan denger - denger dipakai oleh artis korea Jun Ji-Hyun, dulu aku belinya waktu masih langka dan harganya lumayan mahal yaitu 230k sekarang cuma 160k udah dapet... kesal kan....

APA SAJA KANDUNGAN DI DALAMNYA ?


Ingredients

Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed OilHydrogenated Palm Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric Acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Sodium Chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine
bahan yang aku kasih warna ungu adalah bahan natural yang mengandung ekstrak tumbuhan dan berbagai macam oil, banyak bangetkan... ini lah yang bikin aku tertarik untuk membelinya. Tapi sayangnya aku tidak bisa menjelaskan apa saja manfaatnya hehe...




Natural Pacific Fresh Herb Orgin Serum
serum ini wanginya enak banget segar aku suka sekali menghirup wanginya fresh orange. serum ini terdiri atas 2 lapisan bisa dilihat pada gambar, ada semacam cairan yang memisah, pada bagian atas itu adalah minyak. Jika kita ingin menggunakannya dikocok terlebih dahulu. Tekstur dari serum ini termasuk oil yang light tidak seperti minyak zaitun dan menyerap lumayan gampang kekulit.

Setelah dikocok

REVIEW

Serum ini disebut dengan “damn serum” karena sensasi nyelekitnya saat dipakai pada kulit yang bermasalah, yang katanya Makin banyak masalah di kulit makin sakit tingling sensationnya. Dan ini memang beneran berasa diaku berasa kaya ada semut yang jalan dipipi aku dalam beberapa waktu, nggak cuma strategi marketing doang , tapi ada juga yang tidak merasakannya.

aku meneteskan serumnya ketangan sebanyak 4 tetes terlebih dahulu, tidak langsung wajah seperti iklannya karena takut kebanyakan dan akan membuat wajahku gresy. Aku hanya pakai serum ini pada malam hari, pernah sih pakai waktu siang tapi membuat wajahku tidak enak.

Hasil pemakaian 3 hari

Serum ini dalam 3 hari sudah memberikan efek yang luar biasa diaku, yaitu membuat bekas jerawat aku lumayan pudar, kulit menjadi lebih lembab dan pada bagain tulang pipi terlihat sangat glowing. Tapi aku Memutuskan Untuk Tidak Memakainya Lagi, alasannya karena setelah dipakai sampai 3 minggu membuat jerawat terus tumbuh dipipi dan dahi tidak sembuh sembuh, pori - pori dekat hidung berasa keliatan lebih gede, dan brutusan banyak banget padahal seumur hidup aku baru kali ini merasakan yang namanya brutusan. Mungkin karena minyaknya itu, tapi banyak ko teman aku yang kulitnya berminyak cocok sama ini serum. Padahal aku suka sekali dengan efeknya yang cepat menghilangkan jerawat. Mungkin nanti kalau jerawatku sudah sembuh akan aku coba pakai lagi untuk menghilangkan bekasnya. Kesal gak sih tiap skincare hits yang banyak orang suka dan banyak orang cocok tapi di kamu enggak cocok? apakah ada yang seperti aku ?

KESIMPULAN : 
+ Isinya Banyak 50ml
+ Harganya Terjangkau
+ Wanginya Segar
+ Memudarkan Bekas Jerawat Sangat Cepat

- Membuat Wajah lebih Berminyak
- Membuat Pori - pori lebih Gede
- Membuat Bruntusan

RATING : 6/10

Terimakasih Sudah ,
Marlina


You May Also Like

8 comments

  1. Padahal efeknya oke banget ya dalam 3 hari bisa memudarkan bekas jerawat. Tapi kalau dipakai terus2an malah ngasih efek nggak bagus :( Ingredientsnya mencuri perhatianku padahal hahaha. Thanks reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya padahal ok buat bekas, mungkin yg botol baru ingresients nya di sempurnakan tapi agak ragu buat beli lagi

      Delete
  2. Wah, aku sebenernya penasaran sama ini. Lagi booming ini. Aku jerawatnya tapi bruntusan. Jadi maju mundur :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba beli yg share dlu 5ml, teman aku jerawatan malah ok

      Delete
  3. Klo aku pake malah efeknya sama kya kk, terus komedo putih tambah banyak, klo cuci muka berasa kya ph kulit ga seimbang(?) Kering,tapi berminyak(?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin aku liat ig belindaap ada highlight soal oil dan ekstrak tumbuhan yang bisa membuat kulit iritasi, nah di nacific ini banyak ekstrak tumbuhan dan berbagai macam oil yg masuk daftar bisa mengiritasi kulit. Krna itu lah aku engga cocok

      Delete
  4. Pernah coba yang phyto niacin whitening essence justru malah muncul jerawat. Mau coba yang fresh herb jadi agak ragu. Ga tau kenapa juga niacinamide ini efeknya kurang nampol, efek cerahnya lama. Kalau melembabkan sih iya. Denger-denger sih harus beli dua-duanya biar cerah maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibeberapa orang emang nampol pake keduanya. kalo aku gk lagi mau coba hehe, aku memilih membeli the ordinary niacinamide, tekstur kulit ku jadi rata

      Delete