Review : Innisfree it's real squeeze mask - Blackberry

by - 4:32 PM



Hari ini aku akan review Sheetmask lagi, kali ini dari Innisfree tapi ini masih kemasan lama tapi ini asli ko, bukan palse hehe. Sedikit cerita, kulitku sebulan terakhir ini sangat kering atau dehidrasi sampai ngelupas, senyum aja berasa sakit dan perih, keliatan tidak sehat di tambah lagi bruntusan di mana-mana plus bekas jerawat berwarna merah. Kulitku kering karena aku memakai obat jerawat, memakai exfo toner tapi tidak pakai hydrating toner, jelek banget lah pokoknya.

Karena kondisi kulitku yang kering aku memutuskan memakai sheetmask yang super melembabkan dari Innisfree yaitu varian Black Berry. 


Innisfree it’s real squeeze black berry memiliki manfaat untuk menyegarkan dan merawat kulit agar tidak kering. Mengandung Blackberry essence serta terdapat jeju green complex. Kemasan yang cantik berisi sekitar 20ml ini terdapat bahasa inggris sehingga tak perlu pusing karena petunjuk penggunaan dan keteranngan lainnya tersedia dalam dua bahasa.

Wanginya terbilang enak, Essence super banyak bisa di pake sebagai body lotion juga, tidak seperti sheetmask kebanyakan yang memiliki essence berwarna bening, Innisfree it’s real squeeze black berry essencenya berwarna putih susu dan kental.

Cara Penggunaan :
Aku meletakkannya kedalam lemari es terlebih dahulu biar dipakai lebih enak.
1. Bersihkan wajah sengan face wash yang kalian punya
2. Usap Dengan Toner
3. Pakai masker 10-20 Menit
4. Lepaskan Masker lalu pijat sampai cairannya meresap

Experience :
Setelah Masker dilepas aku merasakan kulit aku super lembab, segar, gradakan gitu gak ada tekstur kulitku jadi lebih bagus, merah-merahnya juga hilang, askinya lagi lembabnya itu sampe 2 hari masih berasa walaupun tidak selembab waktu awal. Aku rekomendasikan kekalian kalau kalian punya kulit yang lagi dehidrasi atau kering pake deh ini pasti kulit kalian akan lebih baik. Tapi bagi kalian yang mempunyai kulit oily aku sarankan jangan pake varian yang blackberry.

XOXO,
Marlina

You May Also Like

0 comments