Review : Makarizo Hair Energy - Cara Merawat Rambut Kering

by - 3:51 PM

Siapa diantara kalian yang punya rambut kering kaya aku?? *tunjuktangan hehe, rambut ku type nya adalah kering dan kasar karena aku sudah 3 kali warnain rambut. terus karena kulit kepala aku rentan banget berketombe dan aku sering make shampo untuk kulit berketombe dan hasilnya rambut aku jadi tambah kering, dan bau shampo antikotembe itu kan agak bau obat ya chan, dan kalo jalan sama myboy dia sering bilang rambut aku baunya gk enak hikss... hiks... :'( 
   
   Sebenarnya aku perawatan rambut disalon buat creambath ataupun sekedar masker, tapi karen aku sekarang agak pemalas dan kesalon cuma buat ngerawat rambut rasanya mahal ya chan, terus aku mulai mencari bahan untuk creambath aku, bolak balik dideretan tempat perawatan rambut yang ada di minimarket dan akhirnya aku jatuh hati dengan "Makarizo Hair Energy Fibertheraphy & sclap cram Kiwi Extract".

Kemasan Baru

   Chan udah pernah coba belom?? kalonya belom, Nah, aku sekarang mau kenalin ke chan produk Makarizo Hair Energy nih. Makarizo Hair Energy adalah perawatan rambut yang berbentuk cream yang sudah meraih Top Brand hair energy sebanyak 3 kali ( tahun 2012, 2014, 2015 ). Makarizo Hair Energy adalah jawaban buat kamu yang mencari cara merawat rambut rusak secara alami. 
   Ada beberapa rangkaian yang bisa kamu coba, diantaranya hair energy crembath royal jelly, Hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath kiwi yang bisa merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering di catok dan diwarnai. Produk hair energy ini sangat cocok buat kamu yang mencari cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dan cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Kamu bisa merawat rambut rusakmu dengan cara pemakaian makarizo hair energy crembath. Produk Makarizo hair energy creambath ini bisa kamu gunakan kapan saja.
    Yang aku pake sekarang adalah "Makarizo Hair Energy Fibertheraphy & sclap cream Kiwi Extract".


Diskripsi Produk:
"Makarizo Hair Energy Fibertheraphy & sclap cream Kiwi Extract merupakan formula yang meresap kedalam dan memanjakan rambut, membantu memperbaiki dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat kembali. mengandung Asam Amino Keratin- unsur vital dalam pembentukan keratin sebagai protein utama yang mendorong keterpaduan  struktur rambut agar lebih berkilau, tetap sehat dan kuat. kombinasi Ekstrak Kiwi dan omega 5 dari Minyak Nabati Passiflora mampu menutup kutikula rambut yang sebelumnya terbuka karena proses kimia, dengan demikian warna dan struktur rambut pun terkunci, hasil pewarnaan, pelurusan dan pengeritingn agar lebih tahan lama ".
diskripsi produk

   Bentuk dari tempat jarnya seperti gentong yah lucu gendut gituh pada bagian tengahnya, ini adalah kemassan baru dari Makarizo Hair Energy,isinya cukup banyak yaitu 500g dengan harga 58.000 bakalan bisa tahan lama, menurutku sih ini lebih irit dan lebih hemat dibandingkan kita creambath di salon.
tampak atas

bagian dalam

Pada agian dalam ada terdapat aluminiumfoil untuk menjaga krim agar tetap highness, dan tidak tumpah tentunya :D.    
    Krimnya berwarna hijau dengan wangi yang sangat menyegarkan dan aku sangat suka, tetapi yang aku rasakan baunya itu gak kaya kiwi sama sekali tetapi kayak bau permen karet gitu, tapi gkpp lah selama baunya agak aneh ^.^.
krim makarizo
Cara Pemakaian
  • Setelah keramas bilas rambut hingga bersih
  • Ambil krim secukupnya (oleskan dari atas kepala sampai ujung rambut)
  • Pijat dengan lembut (sewaktu dipijat wanginya sangat menenangkan dan membuat kepala jadi dingin dan segar I like it).
  • Diamkan kurang lebih 5-10 menit supaya krim bisa meresap (sambil menunggu meresap biasanya aku sambil bersihin badan dengan sabun *ya iya lah pake sabun masa pake R**nso  biar sekalian hemat waktu dan hemat air :D).
  •  Bilas Hingga bersih
  • *Note: Cukup digunakan 2 kali dalam seminggu yah chan atau sesuai kebutuhan kamu
   setelah aku keramas aku keringin rambut dengan handuk aja agar kering alami, setelah keramas kepala aku rasanya dingin dan segar rambut aku jadi wangi, lebih halus, lebih mudah disisir aku jadi sering cium cium rambut sendiri hehe. aku jadi lebih pede jalan sama myboy dan gak takut lagi dibilang rambut baunya aneh. sekian yah dari aku dadah... see you next time chan :* :*.

Ukuran dan harga retail:


Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

You May Also Like

2 comments

  1. Ini masker favorit aku banget, tapi aku pake yg royal jelly hhihi,
    aku juga mau review ini di blogku, up besok hehehe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete