Sheet Mask Murah - Food A Holic 3D Shape Natural Pulp Mask - Review

by - 3:17 PM



Hari ini aku akan sheet mask murah dari Food A Holic, brand ini agak asing bagiku, ternyata ini juga dari Korea Selatan, Awalnya agak ragu dan sekaligus takut untuk membelinya karena harganya kurang dari Rp.10.000 tapi karena yang jual Koreanbeauty aku jadi berani beli karena aku yakin banget mereka gak bakal jual produk palsu. Aku membeli varian Aloevera dan Tomat, aku beli dengan harga Rp.5500 tapi sekarang udah naik menjadi Rp.6500. 

3D Mask
Bentuk Maskernya Unik, bagian tenganya ada jahitan gitu dan ada tempat atau mirip kantung buat masukin dagu dan hidung kita, dan sheetmasknya sampe bawah telinga., untuk lebih jelasnya bisa dilihat foto di atas. waktu pertama kali di buka Sheetmasknya dilipat rapi, harus hat-hati saat membukanya, lebar maskernya kebesaran di wajahku, dan kertasnya tergolong tebal.



     Masker ini bisa digunakan dengan 2 cara loh :
[Use As Cold in Summer] Taroh Sheetmask pada lemari pendingin.
[Use As Warm in Winter] Sebelum di buka rendam sheetmask ke dalam air hangat (20-60 derajat celcius) selama 2-3 menit. Aku udah coba keduanya

Aloe Vera : For Soft Skin and Soothing Skin
        Wanginya Segar, wangi khas Aloe vera, kalo kalian punya aloevera gel nah wanginya persis seperti itu. Essencenya bening dan kental, banyak juga sampe aku pakein ke leher, tangan dan kaki. sebelum dipake aku letakkan di kulkas terlebih dahulu. Waktu di pake enak banget dingin seger gitu, aku menggunakannya selama 30 menit di malam hari sebelum pake skincare selanjutnya, setelah dilepas wow kulit aku berasa lebih cerah, merah-merah di wajah jadi kalem, lembab pastinya, ini sesuai dengan claim produk.

Tomato

Tomato : For Supply Moisture and Clear Skin

Bagian Belakang
      Karena yang varian aloe vera wanginya aloe vera, aku mikir yang tomat pasti wanginya tomat juga, ternyata salah gengs, wanginya itu manis kaya wangi buah-buahan gitu, Essence dari varian tomato sama kaya aloe vera. 
      Karena di Banjarmasin beberapa hari selalu hujan dan dimalam hari agak dingin aku mencoba metode yang ke dua, yaitu merendam masker dengan air hangat selama 2 menit. Waktu di pake rasanya itu rilex banget hangat kaya gitu, aku baru pertama kali pake sheetmask yang sebelumnya di rendam air hangat. aku pakenya 20 menitan gitu, ternyata kalo di rendam air hangat essencenya lebih cepat meresap. 
        Setelah sheet mask di lepas ini juga bikin aku kaget. Karena wajah aku super lembab sampe pagi, dipakein bedak gitu flawless, halus pori-pori berasa ngecil, dan satu lagi yang bikin aku entah mau senang atau kesal, waktu pake 3 hari berturut-turut wajah aku lebih putih dari leher (kaya cabe-cabean).

Pros :
- Harga Murah
- Essence Banyak
- Sesuai dengan Claim Produk
- Membuat Cerah
- Wangi Enak

Cons : 
Essence terlalu kental
- Ukurannya terlalu besar

Repurchase ? Yes dan akan membeli varian lain dan lebih banyak nyetok aloe vera
 Disclaimer : Semua yang aku katakan disini berdasarkan pengalaman pribadiku ya, tidak ada unsur promosi atau mendapatkan imbalan tertentu. Tidak bertanggungjawab jika ternyata efek yang kalian dapatkan setelah mencoba produk yang aku review berbeda. Terimakasih - Marlina

You May Also Like

3 comments

  1. aku akhir2 ini juga lagi rajin-rajinnya perawatan kulit nih, beli masker banyak banget padahal di rumah masih punya sisa2 dipake belum abis. terus walaupun baru beres maskeran kayak ga sabar pengen cepet2 maskeran lagi, ampe bingung amannya maskeran itu selang berapa hari sih? :D

    ReplyDelete
  2. harganya masuknya murah ya mbak untuk ukuran mask sheet, aku malah belum pernah coba. Thanks for sharing ;)

    ReplyDelete