Review : Kose Clear Turn Essence Mask (Vitamin C Mask)

by - 3:47 PM

Prodok berbasis Vitamin C sekarang lebih Popular! Vitamin C adalah cara yang lebih aman dan lebih ringan untuk mencerahkan kulit, dan sangat membantu untuk memudarkan bekas jerawat dan noda lainnya .

Kebanyakan Sheet Mask Biasanya berupa kemasan lembaran dan paling banyak 7 sheet mask dalam satu kemasan dan jarang sekali menemukan 10 lembar sheet mask dalam satu kemasan, tetapi Kose Cosmeport mengeluarkan Clear Turn Essence Mask (Vitamin C) dengan 30 lembar sheet mask sekaligus dimana kita bisa memakainya setiap hari selama satu bulan penuh.

images from KOSE Cosmeport
Pertama kali aku melihat Sheet Mask ini aku berpikir ini sebuah pembalut -_- Kemasannya bertuliskan Full bahasa Jepang, dengan warna biru elektrik dan mengkilap, terdapat gambar model dengan Sheet Mask, aku sangat menyukai warnanya.

Bagian Depan

Pada bagian  belakang terdapat keterangan produk dan cara pemakaian sheet mask, tapi ini full bahasa jepang tidak ada bahasa inggrisnya dan aku tidak mengerti, tapi untunglah cara pemakaiannya terdapat gambar. 
Bagian Belakang
Kotak juga dilengkapi dengan penutup berupa sticker yang dapat ditutup kembali setelah dibuka benar benar seperti tempat tisu basah kan, tapi hati-hati stickernya jangan sampai basah agar tidak kehilangan daya perekatnya.
Tempat Masker

Jika biasanya kalian terbiasa dengan sheet mask yang menetes karena essencenya yang banyak, nah ini tidak. Sementara pada awalnya aku kecewa karena menemukan maskerku hanya lembab dan bukannya basah kuyup seperti sheet mask yang pernah aku pakai, aku menyadari bahwa semua essencenya telah berkumpul di bagian bawah kotak sehingga aku mencoba membaliknya ke atas dan ternyata itu berhasil membasahi semua masker lagi. Tapi untuk mengambil selembar sheet mask keluar kotak agak susah karena dibundel dengan sangat rapat. Tapi aku mengambilnya dengan pinset agar lebih mudah dan tetap higienis.

Essence diformulasikan dengan Vitamin C, asam traneksamat, kolagen, asam hyaluronic, gliserin dan turunan trehalose,dan lain lain, yang katanya bebas parfume, pewarna, mineral oil dan bebas alkohol.
image from Kose Cosmeport

image from Kose Cosmeport
Sheet mask ini tergolong tebal sehingga tidak perlu khawatir robek, bentuknya pas di wajahku tetapi menurutku bentuknya tidak simetris :) pada bagian mata ada bagian yang dilipat sehingga berfungsi seperti eye mask untuk mencerahkan pada bagian mata..

 Kertas Masker
Aku memakainya sekitar 10 menit, waktu pertama kali di tempelkan ke wajah aku merasakan perih dalam beberapa detik pada bagian sekitar hidung tidak tau kenapa, tapi lama kelamaan terasa sejuk di wajah dan aku suka dengan wanginya.

Setelah 10 menit aku melepaskan Sheet mask dari wajahku dan mulai memijat sampai essencenya meresap menurutku sih ini enak kulit berasa cerah, lembab dan halus.

Setelah pemakaian
Aku mencoba memakai Sheet Mask setiap malam, tapi ternyata itu membuat kondisi kulitku jadi buruk,muncul bruntusan dan beberapa jerawat di wajahku padahal bagus bikin cerah, ini sangat membuatku sedih :( akhirnya tidak aku pakai lagi padahal isinya masih 15an, aku mikirnya apa karena tidak cocok dengan vitamin C?? *maaf pencahayaan yang berbeda

Hasil Pemakaian Setiap Hari
Kesimpulan :
+ Murah 150 Ribu dapat 30 Sheet Mask
+ Membuat Kulitku Lembut
+ Lembab
+ Membuat Cerah
+ Ukuran Sheet Masknya Pas
+ kertasnya tidak gampang sobek

- Essence lebih sedikit dari sheet mask kebanyakan
- Membuat kulit perih selama beberapa detik
- Setiap Hari di pakai membuat Kulit Bruntusan dan jerawat

Rating : 3/5

You May Also Like

2 comments

  1. Ini termasuk murah ya, 150 ribu bisa dapat 30 masker sekaligus. And the packaging is really cute, mirip kotak tisu gitu hehe. Kalo di Indo bisa dibeli di mana ya?

    southskin,blogspot,com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah termasuk murah, varian nya juga macam macam, kemarin itu beli di shopee lupa nama olshopnya apa, tp aku liat skrng harganya 200an

      Delete