Review Etude House Bubble Tea Sleeping Pack [STRAWBERRY]

by - 3:36 PM

haloo.... awalnya agak ragu untuk post ini, karena produk ini udah lama dan kurang hype dan kelengkapan kotak sudah hilang entah kemana :)

Seperti yang pernah aku bilang Skincare yang paling aku suka adalah masker... kali ini aku akan review Sleeping Pack atau yang biasa di sebut Sleeping Mask yaitu masker yang di bawa tidur lalu di bilas ketika pagi hari. 
Etude House Bubble Tea Sleeping Pack

Sebenarnya Etude House Bubble Tea Sleeping Pack ini punya 3 Varian :


Aku punya yang Strawberry untuk melembabkan kulit karena kulitku dehidrasi

PACKAGING :


Sangat cute seperti Tempat minum malah ada sendoknya lagi beneran kaya minuman, Jarnya juga terbuat dari plastik Tebal mirip Kaca dan ini kuat udah beberapa kali jatoh dari atas meja , awalnya liat di olshop skincare Korea ko malah ada minuman nyempil disitu.


Bagian belakang berisi keterangan produk dengan berbahasa Korea, masa produk ini 1 bulan setelah di buka. 



Ada plastik tebal berwarna Putih dengan Tulisan ETUDE HOUSE , pemisah antara tutup dan isi produk.


Pada bagian bawah terdapat keterangan masa kedaluarsa Produk, dan dari bagian bawah kita bisa lihat bubblenya. Saran aja yah jauhkan dari jangkauan anak - anak karena ini bisa dikira beneran minuman atau puding.

DISCLAIMER :
The bubble tea sleeping pack makes skin moisturized and elastic during the night with its compound of black tea gel and moisture capsule bubbles. Yang katanya bisa membuat wajah menjadi lembab dan membuat kulit elastis.


HOW TO APPLY : 



1. Gunakan Spatula yang tersedia untuk mengambil 1-2 bubble yang terdapat dibawah pack.


2. Lalu satukan bubble dan mask di telapak tangan menggunakan spatula gunakan jari untuk mencampur bubble dan packnya.
3. Kemudian gunakan di kulit sambil dipijat kan secara perlahan agar packnya meresap dengan baik di kulit..
4. Gunakan selama semalam dan kemudian cuci wajah dengan air kuku (dibaca air hangat) saat pagi hari.
Tips! Gunakan Gel yang sesuai dengan kondisi kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, campurkan gel tersebut dengan 1-2 bubble.

Overall Review :
Menurutku setelah di pakai semalaman wajahku terasa lebih segar , lembab, lebih kenyal waktu pagi hari. untuk cerahnya tidak langsung kelihatan, tapi dengan pemakaian rutin hasilnya kelihatan kulit menjadi lebih sehat dan glowing. ada sedikit kekurangan yaitu ini susah untuk menyerap kedalam kulit, sehingga di pagi hari kulitku masih agak basah dengan gel, dan watu pertama di apply di kulit, kulitku menjadi berubah warna menjadi sedikit warna pink dikarenakan gelnya berwarna pink. tapi ini isinya sangat banyak dan harganya murah dengan harga 100-130 ribu dapat 100g

RATING : 3/5

XOXO, lina

You May Also Like

0 comments