Etude House Baking Powder Pore Cleansing Foam - First Impression

by - 3:23 PM



Kemarin waktu aku belanja di shopee aku mendapatkan produk sample etude house, aku akan kasih tau kalian First Impression dari produk ini.


Karena ini produk sample size aku tidak bisa mengulas banyak.

Deskripsi produk :
 Etude House Baking Powder Pore Cleansing Foam ( 3 in 1 type) formulated with baking powder and to gently exfoliate skin and penetrate pores for a thorough cleanse. Terjemahannya kira-kira begini : busa pembersih 3 in 1 yang diformulasikan dengan baking powder, formula yang lembut untuk mengeksfoliasi kulit dan masuk ke dalam pori-pori untuk hasil yang lebih bersih...3 in 1 di sini artinya untuk mengangkat makeup, kotoran, dan sebum yang berlebih (sumber : koreadepart.com)
Review :
berwarna putih dengan tekstur yang creamy wanginya seperti lemon, dan kalau di raba seperti sedikit ada butiran halusnya. Busanya ini banyak dan melimpah dan tidak jatuh ditangan, creamy lembut gitu dikulit, tapi setelah cuci muka berasa agak ketarik karena kulit saya yang dehidrasi, kalau kulit kalian oily mungkin akan suka. asiknya produk ini membuat hidung ku berasa bersih.

Rating : 3/5

Terimakasih,
Marlina

You May Also Like

0 comments