Review : Esene Bella Corp Bubble Clay Mask

by - 3:39 PM

bagian depan
Tahun 2017 sempat booming tentang Bubble Mask dari Korea yaitu Elizavecca Milky Piggy Corbonated Bubble Clay Mask, tapi tau gak kalian, kalau Bubble Mask dari Elizavecca mengandung Colagen yang dari Babi baca disini, dan untuk kalian yang muslim jangan memakainya karena Haram. Terus kalo udah beli gimana dong?? Ya jual aja atau kalian kasih keteman kalian yang non muslim.

Hari ini aku akan Review Bella Corp Bubble Mask, Bella Corp Sendiri di produksi oleh GD Essence Daily Chemical Co., Ltd. PT.Elia Jasver Mahada, pertanyaannya Apakah Masker ini Bahaya?? Abal-abal?? Tenang…. Masker ini terdaftar di BPOM dengan no POM NA 1160200367, GD Essence Daily Chemical Co., Ltd juga produsen skincare Esene. Esene sendiri sudah lebih dulu masuk Indonesia dan di jual di Watson.

Aku pertama kali melihat masker ini di PerfectBeauty.id dan aku mulai penasaran, Harganya 28.000 , tapi aku beli di Toko Kosmetik gak sengaja lebih tepatnya waktu beli Kapas terus aku liat Masker ini dengan harga 15.000 jadi sekalian saja beli. Kalian bisa membelinya di sini


Kemasan : 
Plastiknya berwarna Cream dengan gambar cewek menggunakan masker hitam, dan ada tulisan Korea. 
bagian belakang
Pada bagaian Belakang terdapat Keterangan Produk berupa claim produk, inggredients , cara penggunaan, kode produksi dan nama produsen. Keterangan produk terdiri atas 3 bahasa yaitu Korea, Inggris dan Indonesia. 

Inggredients : 

Aqua, Perfluordecalin, Polypropylene, Glycol, Aloe Barbadenis extract, Tramella Fuciformis extract, Portulaca Oleracea extract, Trehalose, Carbomer, Sodium Hyalunate, Phenoxyethanol, Disodium etda. 

Claim Produk : 

Carbonated Bubble Mask adalah masker dari korea dengan nama Bella Corp Bubble Mask . Fungsi masker ini untuk membersihkan kotoran pada pori – pori wajah, sekaligus membersihkan sisa – sisa make up yang masih menempel pada wajah. Dengan menggunakan masker ini dengan rutin, pori – pori pada wajah akan menjadi lebih bersih dan mengurangi produksi minyak berlebih. 

Cara pakai : 

Bersihkan Wajah, Oleskan masker secara tipis ( hindari area mata dan sekitar lubang hidung ) pada seluruh wajah, perlahan masker akan berubah menjadi busa, diamkan selama 10 – 15 menit, kemudian pijat wajah secara memutar, bilas dengan air bersih. 

Netto : 12 g 

Texture : 


Masker ini bentuknya gel berwarna abu-abu gelap dengan glitter hitam dan akan berubah menjadi busa. 

Review : 

Waktu di ratakan pada wajah Terasa Sejuk dan menenagkan, wanginya juga enak, aku mengoleskannya tipis saja dan menghindari daerah mulut , lubang hidung dan sekitar mata karena khawatir busanya akan masuk ke organ tubuh yang tidak diinginkan Dalam beberapa menit maskernya berubah menjadi busa dan ini membuat kulitku seperti digelitik kaya ada semut yang berjalan di wajahku, ini sensasi yang menyenangkan. Setelah 10 menit, kemudian aku memijatnya secara perlahan dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air yang bersih. 


Setelah di bilas, kulitku tidak terasa kering seperti pakai clay mask pada umumnya, aku merasa agak lembab ini cocok untuk kulit kombinasi dan kering, minyak menjadi berkurang, mungkin untuk Oily skin ini tidak terlalu membantu. itu saja menurutku sih biasa aja gitu, gak Wow dan untungnya tidak menyebabkan Iritasi di kulitku, tapi dengan harga 15.000 masker ini patut dicoba untuk merasakan gelitikan di wajah. 

Satu Piece ini bisa aku gunakan untuk 4 kali pemakaian, setelah di buka aku letakkan di Jar bekas Night Cream yang sudah dicuci Bersih, jangan di diamkan dalam kemasan masker tadi karena akan berubah menjadi busa dan hilang. 

Kelebihan : 

- Tidak membuat kulit kering 

- Minyak Berkurang 

- Harga Murah 

- Ada Sensasi Dingin 

- Mebuat kulit menjadi geli 


Kekurangan : 

- Menyimpan sisa produk harus diwadah yang tertutup 

- Tidak membersihkan Pori-pori 

- Tidak membersihkan sisa – sisa make up seperti yang di claim 

Rating : 2/5

You May Also Like

1 comments

  1. Aku udah lama naksir sama ini masker tapi gak kunjung kebeli juga hehehe...Penasaran sama sensasinya buble bublenya.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete