Review : Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask

by - 7:00 AM

Akhir - akhir ini saya sering keracunan youtuber soal skincare apalagi yang sedang hits, yang heboh dimana-mana karena reviewnya Suhay Salim. Aku jadi tertarik untuk mencobanya juga. Jujur untuk membeli si Freeman ini dengan harga yang lumayan agak sulit, karena banyak yang pengen beli harga masker ini jadi terus naik. 
Aku tidak akan menjelaskan panjang lebar karena ini sudah sangat terkenal, aku review untuk bahan pertimbangan kalian yang belom membelinya. Aku memilih varian Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask  karena aku maunya Clay Mask tapi yang tidak membuat kulitku sangat kering, dan aku mau clay mask yang ada scrubnya juga biar hemat dan praktis gitu, bisa scrub wajah sekalian maskeran, karena dikemasan ada gambar timunnya aku berpikir pasti enak nih segar.

MANFAAT DAN DESKRIPSI PRODUK
aku akan jelasin dulu sebenernya apa sih manfaat dari cucumber atau timun dan pink salt itu, nah aku akan jelasin satu-satu yaa
jadi untuk manfaat cucumber:
1. menghilangkan bintik hitam atau noda bekas jerawat.
2. membantu pembentukan kolagen.
3. mengecilkan pori-pori.
4. anti penuaan.
5. mengatasi kulit berminyak.

untuk manfaat dari pink salt atau garam himalaya ini juga ngak kalah bagus. tentu dari kalian ada sebagian yang tau kalau pink salt atau garam himalaya ini banyak digunakan di produk skincare khususnya masker. nah manfaat dari pink salt atau garam himalaya sendiri yaitu
1. mengangkat sel kulit mati.
2. sebagai detoksifikasi.
3. menyeimbangkan ph kulit.
4. mengencangkan kulit.
5. mengecilkan pori-pori.
6. menyembuhkan jerawat. 


Kemasannya tube plastik yang besar dengan warna peach gitu, isinya banyak banget 175ml bisa tahan lama ini. Aku sudah memakainya selama 6 bulan seminggu sekali tapi masih sisa setengah, cocok banget nih buat Mahasiswa... irit... 


Wanginya segar dan beneran kaya bau timun gitu loh, warna maskernya itu kaya hijau tosca muda gitu dan terdapat butiran scrub yang sangat kecil berwarna pink, yang butiran scrub itu adalah pink salt.

REVIEW 

Sama seperti masker lainnya aplikasikan masker kewajah yang telah di bersihkan secara rata, tipis-tipis aja gak usah terlalu tebal. Diamkan selama 10 menit saja jangan sengaja di lama - lamain nanti kulitnya dehidrasi. Masker ini lumayan cepat keringnya, waktu di ratakan pada bagian hidung, maskernya akan ada seperti titik - titik berwarna hitam karena dia menyerap minyak diwajah. Waktu bilas sekaligus scrub wajah dengan gerakan melingkar tapi jangan di tekan, kalau waktu ada jerawat dilalui saja.

Setelah dibilas wajahku tampak lebih cerah dan bersih, waktu dipegang berasa lebih halus, dan lebih hebatnya lagi bintik - bintik dihidung yang biasa disebut komedo padahal sebenarnya sebaceous filament menjadi tidak kelihatan lagi, hidungku jadi sangat bersih. Nah kalau hidungnya bersihkan otomatis pori - pori jadi bolong gitu, masker ini tidak menutup pori - pori dia cuma membersihkan saja. Padahal Claimnya juga untuk mengecilkan pori - pori, maka dari itu untuk mengecilkan pori aku melanjutkan dengan memakai Sheet mask ( masker yang aku pakai ). oh iya dan satu lagi jika rutin pakainya jerawat menjadi kering.

KESIMPULAN 
+ Isinya Banyak
+ Harganya Murah
+ Membersihkan Pori - Pori
+ Membuat Wajah lebih Cerah
+ Wajah Lebih Halus

- Tidak Menutup pori - pori
- Susah beli online kalau tidak cepat - cepat karena stok sering cepat habis.

Semoga saja Freeman ini nantinya Masuk ke Indonesia dengan Harga yang Terjangkau.

RATING : 9/10



You May Also Like

3 comments

  1. Wah ternyata yang cucumber pink salt bagus ya...nyesel ga beli ini, malah pilih yang mint lemon dan ternyata ga cocok di aku >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak aku suka, tp ada juga yg gk cocok karena scrubnya yg terlalu kecil.

      Delete
  2. yup.. ditunggu banget Freeman masuk ke Indo, semoga pihak Freeman mendengar suara hati kita hahha..
    www.obrolanmanis.blogspot.com

    ReplyDelete