Review : Totol Jerawat Terampuh - Sariayu Intensive Acne Care

by - 9:35 AM


Hai... kali ini aku akan review obat totol jerawat paling ampuh menurut aku, yaitu Sariayu Intensif Acne Care, dia adalah dari Brand Martatilaar Group. Semenjak wajah Aku jerawatan aku akan memakai totol jerawat ini.

DESKRIPSI PRODUK
Mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat intensif.


Cara Pakai = Bersihkan wajah dengan Sariayu Busa Pembersih Jerawat. Kocok Campuran hingga merata, oleskan pada wajah yang berjerawat menggunakan kapas bersih. Untuk hasil optimal gunakan Sariayu Masker Jerawat.

Perhatian = Hati-hati penggunaan pada kulit sensitif, terutama pada pemakaian tahap awal. Karena kandungan bahan alami, sewaktu-waktu warna bisa berubah tanpa terjadi perubahan kualitas produk.

Peringatan = Mengandung menthol dan camphior. Tidak digunakan pada anak usia dibawah 3 tahun.

Komposisi :
Water, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Harga produk ini memang lebih mahal dari pada Acnol, yaitu Rp. 20.000, tapi tenang maskipun lebih mahal tapi khasiatnya jauh lebih bagus. Ditambah lagi produk ini juga No Animal Testing dan udah Dermatologically Tested loh. Produk ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah tutupnya dibuka.


Produk ini harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan, karena terdiri dari cairan dan butiran belerang, tidak seperti Acnol yang belerangnya halus kalau Sariayu ini belerangnya besar seperti pasir, agak ribet sih kocok - kocok terlebih dahulu biar benar - benar tercampur. Wanginya lumayan menggangu dan menusuk hidung bau belerang sampe nempel kebantal.

REVIEW 
Aku membersihkan wajah ku dengan Sariayu Pembersih Kenanga, lalu pakai Facewash yang lagi aku pakai yaitu Himalaya Neem, aku tidak menggunakan semua rangkaian Sariayu. Aku pakai skincare seperti biasa, dan metotol jerawat pada step terakhir Skincare Routine. Aku menggunakan cotton bud unruk memakainya, pakai seperlunya saja tidak usah terlalu banyak. 

Waktu dioleskan sangat dingin dan sekaligus ada rasa panas karena efek dari menthol. Bahkan waktu produknya masih baru alias baru dibuka, waktu di totol di daerah pipi rasa menthol akan ngefek kemata dan membuat perih. Rasanya itu kaya kalau kalian pernah mengalami minyak kayu putih ditaroh dekat mata, nah rasanya mirip seperti itu.

Hasilnya dalam pemakaian 1 malam saja , untuk jerawat yang sudah matang akan menjadi kering dan kempes. Kalau untuk jerawat batu sekitar 4-5 hari baru bisa sembuh, tapi setiap malam ukurannya akan semakin mengecil. So... produk ini layak kalian coba untuk menghilangkan jerawat.

RATING : 8/10



You May Also Like

16 comments

  1. Haloo... mau nanya boleh ya...
    Aku pengen nyobain intensive acne care ini, tapi jerawatku biasanya jerawat yg keluar putih2 gitu dan hanya bakal kempes kalo dipaksa keluar(?) putih2nya, itu jerawat batu bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, jerawat batu itu yg cuma bengkak dan keras di bawah kulit gk ada putih putihnya. kalo jerawat yg kamu maksud tari tetap bisa ko pakai sariayu

      Delete
  2. Hai kak mau nanya, aku baru aja beli produk ini, tapi msh kurang ngerti urutan pemakaiannya jika dipadukan sama skincare aku yg lain, ini sebelum aku pakai toner exfol atau sesudah toner ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesudah toner, tp baiknya jgn di gabung dengan toner exfo biar kulit nya tidak terlalu kering

      Delete
    2. Haii kak saya mau tanya,kan kulit saya bruntusan hampir disemua muka ada bruntusan, kalau pake totol jerawat bisa ilang gak??

      Delete
  3. Hai kak aku mau nanya nih , ini bisa ngilangin bekas jerawat ga sih kak ,so yg timbul diwajahku itu jerawatnya cuma dikit tapi bekasnya yg rada banyak . Jadi gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini untuk jerawat saja. intun bekas jerawat pakai skincare yg ada kandungan whitening seperti niacinamide dll, atau bisa coba cara alami dengan tomat beku, ada di blog ini 😊

      Delete
  4. Halo kak, aku mau tanya setelah cuci muka-toner-serum terus pake sari ayu ini yak kak? Tolong dijawab yak ka. Makasih ^^

    ReplyDelete
  5. halo kak mau tanya kalau jerawat nya kecil2 di bagian dagu dan rahang yang ada putih putihnya .. bs ga ngilanginnya ? dan mencegahnya gmna ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja sih hilang pakai ini tapi gak cepat, tergantung kamu cocok apa enggak sih. kalo aku mencegah jerawat didagu 1. menghindari nopang dagu pakai tangan atau jangan sentuh kulitmu dengan tangan yang kotor, 2. minum air putih yang banyak, 3.setiap habis makan usahakan cuci mulut dan sekitar mulut. semoga membantu

      Delete
  6. Hallo ka mau tanya produk ini bisa buat milia ga, terus kalo di padu kan sama cream yg aku pake boleh ga sih, dan kalo boleh rangkaian pemakaian nya gimana, makasih.

    ReplyDelete
  7. Kak mau tanya donk cara bersihin setelah pemakaian acne care pakek ap y? Saya udah cuci pakek facial foam nya kok masih nempel gax ilang,ap harus pakek air anget bukan dingin

    ReplyDelete
  8. Halo saya mau tanya yang dimaksud dengan sariayu busa pembersih jerawat itu apa?? Dan kocok hingga merata itu gimana? Apa harus dicampur dengan sesuatu yg lain seperti air atau tidak?

    ReplyDelete
  9. Ka mau nanya dong kan muka aku beruntusan kecil kecil trs bisa gk ngilanginnya pake ini trs kan saya scincare ran juga trs gimana dong cara oemakaiannya pake viva milk trs tonic baru sari ayu nya atau gimana
    Tolng di jwb ya saya butuh penjelasan mbanya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bruntusan kecil kecil lebih ampuh pakai cosrx snail essence, ini pakainya pada tahap terakhir skincare

      Delete