Jerawat Gak Kunjung Sembuh ? Cobain Darsi Yuk !

by - 7:30 AM




Hari ini aku akan membagi pengalaman kekalian tentang cara aku meredakan yang namanya jerawat. Mengobati jerawat tidak hanya dari luar, juga bisa dari dalam, karena jerawat muncul bisa saja karena pengaruh hormon yang tidak stabil yang diakibatkan oleh stress dan kurang tidur. Aku sebelumnya tidak pernah memiliki jerawat yang sangat banyak dan muncul barengan, paling 2-3 biji pada waktu PMS, tapi waktu menulis laporan magang aku sering begadang dan itulah yang membuat kulitku rewel.



Deskripsi Produk

DARSI CAPSULE
(12 capsules @550 mg)
Membantu mengurangi jerawat, bisul, dan gatal-gatal.

Khasiat dan Kegunaan
Membantu mengurangi jerawat, bisul dan gatal-gatal. Membantu memperbaiki peredaran darah.

Cara Pemakaian
Minumlah secara teratur 2 kali sehari @2 kapsul. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan. Untuk anak-anak gunakan setengah dari dosis dewasa.

Anjuran
Dianjurkan minum air putih minimal 2.5 liter perhari.

Tips penyimpanan
Darsi ini produknya sangat informatif bahkan dalam 3 bahasa sampai cara penyimpanan juga dijelaskan.
Produk-produk Borobudur Natural Herbal Industry mengandung bahan alam yang berkhasiat serta diproses menggunakan mesin-mesin berteknologi modern yang sesuai dengan "Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik" (CPOTB).Dianjurkan untuk memperhatikan cara penyimpanan produk, terutama untuk sediaan dalam bentuk kapsul karena mengandung ekstrak dengan konsentrasi tinggi. Semua sediaan dalam bentuk kapsul dan pil akan aman dikonsumsi sampai batas kadaluwarsa.


Didalam kotak juga ada brosur tentang produk, kalian harus baca yah, jangan dibuang gitu aja, untuk menghindari kesalahan dalam penggunaan. bahan dari Darsi ini terdiri dari ekstrak Tumbuhan.

Darsi mengandung Curcumae Rhizoma Extract (akar temulawak), Zingiberis aromaticae Rhizoma Extract (akar lempuyang wangi), Zingiberis purpurei Rhizoma Extract (akar bengle), Andrographidis Herba Extract (sambiloto), Curcumae domesticate Rhizoma Extract (akar kunyit), Sappan Lignum Extract (kayu secang), dan Elephantopi Folium Extract (daun tapak liman).
Singkatnya, formula tersebut berfungsi untuk membersihkan darah, anti inflamasi, penawar racun, serta meringankan penyakit kulit seperti bisul dan eksim.

Review :

Aku membelinya di apotek seharga 12.000 isinya 12 untuk yang kapsul, sebenarnya ada yang pil dan juga ada kemasan botol. Aku mengkonsumsi Darsi pagi dan malam setelah makan sebanyak 2 kapsul, jadi sehari konsumsi 4 kapsul, otomatis satu box ini cuma bisa bertahan dalam 3 hari, boros sih... Aku mengkonsumsi selama 2 minggu berturut - turut setelah 2 minggu berhenti. Pada 3 hari pertama aku merasakan jerawat tidak lagi tumbuh, waktu satu minggu jerawat perlahan berkurang, sampai 2 minggu jerawat sudah sedikit sekali jadi aku memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi. Tapi kalau dekat haid aku konsumsi Darsi lagi, karena aku suka efeknya yang membuat haid aku lancar dan tidak sakit perut, ditambah jerawat tidak banyak yang tumbuh.

dari browsing sana sini banyak yang berhasil mencegah dan mengurangi jerawat, tapi ada juga yang setelah mengkonsumsi Darsi jerawatnya makin banyak yang tumbuh, untuk ini aku tidak tau apa penyebabnya, sebaiknya dihentikan saja kalau ada reaksi yang aneh. Untungnya aku termasuk orang yang berhasil, sekali lagi skincare maupun obat itu cocok - cocokan.

Rating : 8/10

Terimakasih,
Marlina Hidayati



You May Also Like

7 comments

  1. Buat jerawat bruntusan bisa kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo jerawat bruntusan menurut aku tidak terlalu ngefek

      Delete
  2. Wahhh harganya terjangkau bgt ya mbak hehhehe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  3. Ini buat jerawat yang cystic, mbak? Saya jerawat hormon suka ngga terkendali. Jadi pengen nyoba. Tapi takut juga kalo berenti ngonsumsi malah berbalik, makin parah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ko tapi gak secepat jerawat kecil, terus di bantu totol pakai sariayu intensif acne care. Aku gak konsumsi gak tambah parah sih

      Delete
  4. Thanks reviewnya ya Mbak. Dicari2 nih yang lengkap begini.

    ReplyDelete