Review : Johnny Andrean Nourishing Hair Tonic - Grow & Charge

by - 11:56 AM



Kali ini aku akan review produk untuk masalah rambut rontok yaitu Johnny Andrean Nourishing Hair Tonic - Grow & Charge yang labelnya warna merah, ada lagi satunya warna ungu yaitu grow and strengthen, aku sudah coba keduanya karena salah ambil mengingat kemasan yang mirip, tapi secara hasil tidak ada yang beda.

Produk ini adalah tonic rambut yang pertama kali aku beli, karena banyak terdapat di minimarket maupun supermarket dan juga salonnya ada dimana - mana, tiap kali tanya teman tonic buat rambut rontok selalu rekomendasikan johnny andrean ini, jadi tertarik untuk membelinya.


Kesan pertama terhadap kemasan produk adalah bagus karena terbuat dari botol kaca, tapi agak khawatir untuk membawanya atau kesenggol dimeja rias terus pecah. Wanginya itu asli enak banget, tapi kurang suka dengan mulut botolnya karena membuat susah untuk mengaplikasikan tonic kekulit kepala, seandainya di ganti dengan mulut botol yang berbentuk kerucut dan agak memanjang atau spray gitu pasti lebih enak pakainya. Katanya, hair tonic ini mengandung ekstrak Swertia Japonica yang berfungsi untuk melembabkan kulit kepala yang kekeringan, menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih cepat tumbuh, dan melembabkan kuklit kepala.


Review 
Agak susah untuk mengaplikasikan produk kekulit kepala karena mulut botolnya yang kurang bagus, menetes kedahi dan pernah masuk mata.... periihhhh...., setelah ditaroh dikulit kepala lalu dipijat dengan lembut agar produk meresap. Sebenarnya tonic ini berasa kaya ada sedikit panas - dingin gitu dikulit kepala karena efek dari menthol. Rambut langsung wangi berasa kaya habis keluar dari salon, lewat depan Teman pada notice rambutnya wangi banget, banggalah sayahh hohoho... Tapi jujur aja ini enggak mengurangi rontok sama sekali, cuma wanginya aja yang enak, kaya parfume rambut.

Rating, 4/10

Terimakasih,
Marlina Hidayati



You May Also Like

7 comments

  1. kirain krn keluaran salon bagus, ga sesuai ekspektasi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi setelah pakai ini berasa baru pulang dari salon

      Delete
  2. Wah sayang yaa kurang nendang hasilnya. Kalau tonic, iya aku setuju emang paling enak yang mulutnya runcing gitu yaa.

    Tapi bisa coba dipindah ke botol spray aja biar nggak tumpah2 lagi hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah aku juga klo ada botol spray dipindahkan, tp papa aku kadang heran koq rambut dikasih parfume 😹

      Delete
  3. Aduh...zaman kapan yah terakhir aku pake tonic?

    Dulu pernah pake neril btw sensanyinya ini mirip banget kek neril deh, cos rada panas dan agak perih gitu waktu diaplikasiin dirambut.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  4. aku juga pake ini kok. but ini ngefek banget sama aku. rambut aku jadi banyak yg numbuh gitu. suka banget deh tiap pagi sama mau tidur aku pake hair tonic ini. jadi ya sampe nyetok belanja 3botol. udah gitu harganya juga terjangkau bangetlah😁😁

    ReplyDelete