Nyobain Minuman Collagen Hits Korea - Review Gyeol Lemona Collagen

by - 1:15 PM

 


Halo teman-teman, siapa disini yang udah pernah nyobain minuman collagen? hari ini aku nyobain minuman collagen hits dari Korea Selatan namanya Gyeol Lemona Collagen , tertarik coba karena iklannya ada si cantik Han So Hee ulala tiba tiba tangan ini mampir deh ketoko Oren.
packaging warna merah menyala, kalau kemasan sebelumnya warna pink, pada bagian belakang ini full bahasa korea, untung aja sekarang udah canggih ada google translet yang pakai camera, jadi lebih mudah memahaminya.
didalamnya ada lagi kemasan pack kaya gini 6 buah, dalam satu pack isinya ada 10 stick, jadi totalnya ada 60 stick.
aku suka banget dengan kemasannya karena mudah banget di sobek, gak perlu lagi nyari gunting. Cara minumnya juga gampang tinggal taroh aja dilidah, sebenarnya bisa sih dilarutin ke air, tapi rasanya jadi kurang enak, rasanya jadi kaya adem sari yang bubuk tapi airnya kebanyakan, rasanya jadi tipis tipis gitu, lebih enak taroh langsung dilidah, gak perlu cuci cuci gelas lagikan jadinya. Cocok untuk orang sibuk malas sepertiku, kalau ada yang mudah kenapa pilih yang susah.

duh langsung kelidah apa gak berasa kebas itu lidah? enggak ko, soalnya isinya cuma 2 gram dalam satu Stick, didalamnya ada kandungan 500 mg Nano Fish Collagen dan 120 mg Vitamin C. Rasanya itu asem asem cenderung manis mirip lemon dan gak ada sama sekali rasa amis, pokoknya enak aja, suka deh. Konsumsi 1-2 Stick setiap hari, kalau aku rajin minumnya waktu malam doang, kalo pagi kadang gak ingat.
Efeknya gimana ?
untuk aku sih gak terlalu ngaruh ke kulit, padahal berharap banget bisa bikin halus atau lembab kulit gitu, tapi di aku cuman ngaruh dikuku, jadi lebih cepat panjang dan kukunya itu kuat tebal, tapi aku sih bukan tipe orang yang suka kuku panjang, karena anaknya sering garuk garuk alergi dingin dan debu, dan bikin kuku kelihatan lebih sehat dan cantik, kaya ada hint pink gitu kukunya lebih bersinar, bahkan ada yang tanya lagi pakai kutex ya... padahal enggak. Mungkin ngefek kekulit kalau konsumsi rutin dan habis minimal 3 box kali yah, namanya suplemen kan harus rutin baru kelihatan hasilnya. Oh iya karena ini kan ada kandungan Vitamin C 120 gr dia juga bantu memelihara kesehatan, aku itu orangnya gampang banget pilek, tapi waktu konsumsi ini aku belum ada pilek.

Jadi Gimana, Mau Beli Lagi Apa Enggak?
enggak! aku pengen nyari yang bisa bikin kulit lembab dan halus, meskipun aku suka rasanya dan praktis menurut aku kurang lah dengan harga segitu.

Emang Harganya Berapa? Beli Dimana?
Harganya : Rp. 249.000.,-
Tempat Beli : schminkhaus




You May Also Like

0 comments