Review Scarlett Whitening : Acne Cream Day & Acne Cream Night

by - 6:00 PM

 

Halo teman teman, aku mau ngenalin produk baru nih, masih angettt......... dari Scarlett Whitening mereka baru aja ngeluarin Acne Day Cream & Acne Night Cream pertama liat udah pengen banget nih nyobain, secara produk mereka beberapa yang aku coba belum pernah mengecewakan.
yuk langsung aja, dari bentuk jar kedua produk ini sih sama ya, sama bentuk jar kaca tebal ukuran 20 gram dan tutupnya plastik, tapi punya aku tutupnya dikasih sticker lucu dari Scarlett , yang membedakan Day dan Night Cream adalah warnanya, untuk siang warnanya putih kalo malam warnanya ungu, hayo loh hati-hati ketuker.
Acne Day Cream tentu saja untuk siang hari, dipakainya setelah membersihkan wajah, terus lanjutkan pakai rangkaian skincare kalian, misalnya serum gitu terus pakai deh ini cream, ini ditujukan untuk kulit yang berjerawat.
ingredients list
yuk mari kita bahas apa aja sih kandungan utama dari cream ini
Double Action Salicylic Acid 
untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat
Hexapeptide-8 
Bagus untuk mengurangi kerutan
Natural Squalane 
menghidrasi kulit hingga kulit terlihat lebih cerah
Vitamin C 
berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari
Triceramide 
melembabkan juga berfungsi sebagai anti aging
Aqua Peptide Glow 
untuk menghidrasi kulit
oke kita langsung lanjut aja ke Acne Night Cream, biar ada perbandingan dengan Acne Day Cream.
kalo Acne Night Cream cara pakainya sih sama aja dengan yang siang, tapi yah waktunya aja yang beda ehehehe penjelasan macam apa ini.
Dari pada makin gak jelas mending kita bahas yang lebih jelas, bahas ingredients aja yuks
CM Acnatu
Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat
Hexapeptide-8 
Bagus untuk mengurangi kerutan
Natural Squalane 
Menghidrasi kulit hingga kulit terlihat lebih cerah
Vitamin C 
Berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari
Triceramide 
Melembabkan juga berfungsi sebagai anti aging
Aqua Peptide Glow 
Untuk menghidrasi kulit
Poreway
Untuk mengencangkan pori-pori
Niacinamide
mencerahkan kulit, mengurangi kemerahan dan memudarkan bekas jerawat

Bagaimana Wanginya?
Kedua cream ini menurut aku sih kaya herbal herbal jamu gitu, awalnya agak tajam tapi waktu dipakai gak ada kecium wanginya lagi sih

Bagaimana dengan Teksture?
Begini penampakannya
Warnanya sama putih, Acne Day Cream teksturnya lebih padat dan agak tebal, kalo dipakai dia langsung ngeset diwajah. Acne Night Cream lebih ringan dan kaya lebih enak buat dioles, langsung nyerap gitu kekulit.

Bagaimana Hasilnya?
Sebelum pakai Acne Day Cream sempat khawatir pakai kandungan yang ada BHA waktu siang hari, tapi pas dipakai dan di lapis Sunscreen gak ada masalah sih, nyaman nyaman aja gak bikin kulit perih atau gimana. Tapi di aku Acne Day Cream punya Scarlett ini kurang lembab kalo single use harus ditambah hidrasi dari skincare lain misalnya hydrating toner, karena kulitku cenderung kering, tapi kalau kulitnya berminyak dan berjerawat tekstur kaya gini bakal oke banget.
Acne Night Cream aku lebih suka sih, karena dia lebih light dikulit, masih berasa becek becek glowing gitu, tapi gak bikin rambut nempel nempel ke wajah. Aku memang tidak memiliki banyak jerawat tapi aku pakai dua produk ini karena kulitku kadang ngambek karena masker, selama dua minggu pakai dua produk baru dari Scarlett, jerawat di dagu 3-4 harian udah kering dan selama 2 minggu ini aku tumbuh jerawat cuma 1 dari yang biasanya bisa 5 buah perminggu di bagian dagu, dan yang lebih aku sukanya bikin hidungku lebih bersih.

Gimana nih teman teman, kalian pada mau coba gak Acne Cream by Scarlett Whitening ini?
Kalo kalian pengen harganya lumayan terjangkau ko, cuma 75.000
Belinya bisa di Shopee : Scarlett Official Shop



You May Also Like

6 comments

  1. Halo, kak. Salam kenal ya. Kalau saat ini aku pakai produk body care Scarlett. Kapan-kapan aku pengen beli day cream dan night cream Scarlett kalau ada promo diskon.

    ReplyDelete
  2. next aku mau coba ini juga deh. semoga kulit berjerawatku cocok sama cream ini :)
    terimakasi kak reviewnya. ada bahan pertimbangan buat cari cream untuk jerawat.

    ReplyDelete