Ori Fake : Ciri - Ciri Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum Asli dan Palsu

by - 11:11 AM

Halo teman teman semua, siapa yang udah pernah nyobain atau baru kepengen beli Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum, serum yang ada kandungan Black Snail dan Centela Asiatica itu loh. Kepengen beli tapi takut dapat yang Palsu, ada yang bilang gini palsu gini yang asli. Oke kali ini kita bahas tuntas.

Sejujurnya aku belum nemu sih yang palsu, tapi aku mendapatkan perbedaan antara kemasan lama dan kemasan baru, kalau kalian perhatikan pada labelnya ada perbedaan sedikit yaitu Baru : " Improve Skin Barrier" dan Lama : " Recovery Miracle Solution "

Kemasan Baru - Kemasan Lama
dan kalau kalian sejajarkan akan ada sedikit perbedaan pada tinggi botol, kemasan baru lebih tinggi dan agak kurus sedikit dibandingkan dengan kemasan yang lama.
Kemasan Baru - Kemasan Lama
sekarang kita sorot pada bagian lain, yaitu pada bagian bawah, kalian bisa liat sendiri kalau yang kemasan baru ada kaya bultan pada bagian tengah, kalo yang kemasan lama ada garis pemisah memanjang yang membagi dua bagian botol.
Kemasan Baru - Kemasan Lama
waduh lumayan banyakkan perbedaannya? kenapa aku bilangnya Kemasan Baru dan Lama bukannya Asli atau Palsu kaya dijudul, karena aku yakin banget produk yang aku beli adalah asli keduanya, aku beli di offical store mereka lewat Shopee, kemasan lama aku punya 2 buah, yang kemasan baru ada 4 buah. aku juga pernah beli di olshop biasa alhamdulillah gak ada dapat palsu.
setiap produk Some By Mi ada Barcode yang bisa kita scan pada aplikasi Hidden Tag untuk ngecek produk yang kita beli asli atau palsu. Duhh tapi kan kotaknya bisa aja dipalsuin kak? inilah pentingnya beli ditempat yang udah terpercaya, dan pastikan segel jangan rusak waktu kalian membeli.


Kemasan Lama maupun Baru, sari segi tekstur, wangi dan hasil yang didapat gak ada perbedaan, dan aku awalnya gak nyadar ada perbedaan pada botol mereka, nyadarnya itu pas bersih bersih kamar, mau aku buang botol kosong yang ada dikamar baru deh aku ngeh kalo ada sedikit beda.


Jadi menurut kalian gimana teman - teman ? kalian yag udah beli Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum kemasannya kaya gimana? yuk sharing


You May Also Like

16 comments

  1. Iya kak pembelian ke 2 malah saya dapat yg kemasan lama yg recovery miracle solution.. ciri2 sama persis dengan yg kaka sebutkan. Nah yg jadi masalah kenapa QR code nya saya cek di hidden tag kok keluarnya bukan some by mi tapi warning ya kak.. apakah ini tetep dibilang asli atau palsu. Jujur belum dipake krn takut palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sampe di hidden tag gak kebaca agak ragu ya ke aslinnya, tp hidden tag kadang susah ngescannya

      Delete
  2. kalau yg baru aku baru pertama kali beli, bagian atas tutup botol ada tulisan some by mi dan menonjol gitu tulisannya, trus tutup bawahnya ada tulisan HE dan angka 4 yg nonjol juga, dan yg seperti kamu bilang berbentuk bulat, saya beli 132 ribu di reseller senorita_99

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo yang kemasssan terbaru ada tulisan menonjol pada bagian tutupnya

      Delete
  3. klo misalnya hidden tag kebaca tp yg muncul beda seri sm yg dibeli itu asli ap palsu ya kak?

    ReplyDelete
  4. Kak aku mau tanya kemasan baru sama kemasan lamanya,ditutup nya itu apa ada perbedaan nya? Soalnya aku beli tutup nya tuh kaya agak mencuat keatas gitu. Aku takut palsu,makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang paling terbaru pada bagian tutup ada embosnya, yang snail cream juga gitu

      Delete
  5. kak saya mau tanya ,,,,, saya beli yg baru kok baunya beda ya kak dengan yg dulu , ini kaya bau rumput gtu... padahal yg dlu baunya khas enak , tp hidden tag nya saya scan bisa keluar kaya yg asli kak . gmn ya kak ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beeeli masih kaya bau jamu gitu sih, coba kamu cek mungkin karena lagi zaman flu gini hidung kita agak kurang peka, tapi pernah sih baca dimana gitu kalo harganya kelewat murah ada palsunya

      Delete
    2. Saya belinya selalu di lazada soalnya harganya lumayan lebih rendah dari shope tpi gak murah2 amat juga sih, paling perbedaan 20an ribu, soalnya klw beli di shope selain harganya yg paling tinggi, ongkirnya juga tinggi amat, jadi agak mikirw klw mau belanja di shope ..

      Masalah keasliannya sih aku jarang cek udah mau 4 tahun pemakaian ini, tpi dari pertama beli bauhnya Masi sama kok ..

      Delete
  6. Ka saya mau tanya. Klo tutup botol nya tulisan nya embos gitu atau timbul itu asli atau palsu ga yah, soalnya saya scan di hidden tag di hape saya cuma ada tulisan some by mi doang tp ga ada gambar nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ditutpnya ada embos itu kemasan terbaru, kalo di scan pakai hidden tag kamu di suruh masukin kode, cuma perhatikan hologramnya ada bagian yang harus di keruk buat dapatin kodenya

      Delete
    2. Iya aku juga dapet kemasan baru dengan ciri sama seperti itu, tapi kenapa bau dan teksturnya beda bgt sama punya ku yg sebelumnya, baunya menusuk gitu bukan yg wangi soft, terus teksturnya berasa ada lengket gitu, bingung bgt dah apa ini kw super atau gimana sih mau pakai takut tapi sellernya ngelak kalo ku bilang palsu

      Delete
  7. Kak, kalo beli started kit apa ada bercode yg bisa discan di aplikasi juga untuk ngecek keasliannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang itu belum pernah coba beli sih aku, maaf gak bisa jawab

      Delete