Nyobain Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Baru - Freshy

by - 5:01 PM

 


Halo teman-teman setelah kemaren nyobain produknya Scarlett, aku akhirnya mulai jatuh cinta dengan brand ini, sekarang itu Body Lotion Scarlett ada Varian baru yaitu Freshy. Awal mereka launching ini varian aku tertarik banget dan dalam hati harus punya nih.




Produk Scarlett body lotion ini terbilang mudah dibawa walaupun botolnya pakai pumpp, gak tumpah ataupun kepencet dalam tas, karena ada lock-unlock kalo puter kekiri buat open kekanan buat stop.


Nah varian Freshy ini aku liat dari belakang kemasannya sudah ada logo Halalnya, dan tentu aja kaya produk mereka yang lain udah BPOM dan no tested on animal produk Scarlett juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bisa mencerahkan kulit.




Aku baru tau banget ternyata hologram yang ada pada botolnya ini bisa dicek di website Scarlett Whitening untuk ngecek apakah produk yang kita beli beneran asli apa enggak, katanya sih banyak beredar produk palsu, kalian hati hati ya kalau beli.

Gambar diatas adalah contoh punya aku pas ngecek hologram dan hasilnya pasti original dong karena aku kan belinya langsung di Shopee Scarlett Whitening Offical Shop, cara ceknya juga gampang tinggal masukin aja kode yang ada di Hologramnya. 


Warna body lotion varian Freshy ini putih dan ada sedikit hint kuning, tapi warnanya sih gak terlalu kelihatan, dikasih warna kuning mungkin biar lebih serasi dengan warna stickernya juga kuning unyu....


menurut aku ya, varian Freshy ini teksturnya tidak sepekat body lotion Scarlett varian lain, dan lebih mudah dibaurkan, entah ini formulanya beda aku juga gak tau sih, tapi secara pribadi aku lebih suka teksturenya kaya ini, makin cepat nyerapnya dan gak berasa lengket, tapi ya varian lain juga gak ada yang lengket ko.


Wanginya aku suka banget, kalo yang kemarin aku sukanya Romansa, sekarang aku oleng ke Freshy wangi awet banget, tahan lah seharian, segar juga bikin fresh kaya namanya, udah kena air dan dibawa wudhu juga masih kecium wanginya. Katanya sih wanginya terinspirasi dari wangi Parfume Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne tapi aku gak punya sih jadi gak bisa bandingkan, tapi banyak ko yang udah ngakuin wanginya mirip banget.

Untuk efek cerahnya bagusan varian mana? menurut aku sih semuanya sama aja cuma beda wanginya doang, sama sama bikin cerah seketika dan bisa permanen kalo rutin dipakai, kalau kalian mau liat hasilnya kaya gimana, kalian bisa liat ditulisanku sebelumya (disini

jujur aja aku gak bisa nunjukin sekarang warna kulitku, karena 3 mingguan ini aku full kelapangan terus ngerjain proyek, dan ini juga aku nulis review disela - sela kerjaan proyek, pengen cepat - cepat ngasih tau kalian kalo varian Freshy ini enak banget,  setelah proyek ini selesai aku janji bakal tunjukin kekalian ko gimana hasilnya diaku. 

jadi pantengin terus ya....dan aku minta dukungan kalian biar proyek yang aku kerjakan capai target dan berjalan lanacar, amin.... dan kalian jangan lupa terus jaga kesehatan

You May Also Like

0 comments