Review Serum Terbaru Scarlett Whitening : SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

by - 5:22 PM

serum scarlett

Halo teman-teman semua sebagai janji kemaren akhirnya ku cobain serum baru lagi dari Scarlett Whitening  nama produknya Scarlett Brightly Ever After Serum kemarin aku udah nyobain serum baru mereka juga yang khusus kulit berminyak dan berjerawat. Nah kalo yang Scarlett Brightly Ever After Serum  ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit.



Kulitku itu dehidrasi kadang kondisinya gak stabil gitu, nah serum ini tuh mengombinasikan anti-oksidan dan brightening, dan ditujukan untuk semua jenis kulit, rasanya menarik banget ini produk untuk dicoba. Aku tuh excited banget nyobain produk lokal kaya gini, kemasannya cantik kaya produk korea gitu, walaupun terbilang baru, ini sudah ada BPOM dan not animal testing.


scarlett review

Serumnya isi 15ml dengan aplikator pipet, botol kaca doff dengan sedikit warna pink, serumnya juga sedikit berwana pink butek, botolnya sih berasa kokoh ya karena kacanya tebal. Aku suka dengan penampilannya gemeshh gitu.


Highlight ingredient Scarlett Brightly Ever After Serum:
  • Niacinamide (Nicotinamide)
    Kandungan Niacinamide ada di urutan kedua ingredient list nih gaes, yang berarti lebih dominan dong! Niacinamide adalah ingredient yang berguna untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, sekaligus mengontrol produksi sebum dan juga sebagai anti oksidan.
  • Lavender Water
    Lavender berguna untuk mencegah jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, dan merawat kulit secara keseluruhan.
  • Ascorbic Glucoside atau Vitamin C
    Udah pada tau dong kalo Vitamin C itu terkenal banget buat nyerahin kulit.
  • Arisaema Amurense Extract
    Mencerahkan wajah tanpa menyebapkan iritasi (phyto whitening)
  • Gluthatione
    Ini adalah ingredient  jadi ciri khas dan andalan produk-produk Scarlett. Hampir semua produk Scarlett menggunakan Gluthatione! Gluthatione berguna untuk mencerahkan, melembapkan, sekaligus juga sebagai anti-oksidan.
Aku udah pakai dari 13 Agustus sampai sekarang, tekstur pertama kali dioles terasa licin tapi gampang ko diratain, cepat meyerap, enteng aja tanpa rasa lengket. Tapi ya jujur aja wangi dari produk ini sedikit mengganggu, mengingatkanku seperti produk dokter kulit, dan banyak ko yang tanya ke offical instagram Scarlett kenapa wanginya seperti itu. pihak Scarlett menjelaskan kalo mereka enggak pakai pewangi karena sebagian orang ada yang sensitif dengan pewangi atau parfume pada skincare, biar bisa dipakai semua jenis kulit sampe yang sensitif gitu. Mereka pengen bikin produk yang benar benar diperlukan oleh kulit aja. Tapi kalo boleh saran nih ke pihak Scarlett please bikin dua versi, satu yang pakai pewangi satunya yang original, biar kaya prooduk korea gitu.

Waaupun wanginya kurang enak, aku tetap semangat pakai karena efeknya tuh bagus.... bagus banget... walaupun kena protes suami karena wanginya itu. hehe


Duh kak bangus banget gimana tuh? pas dipakai bikin kulit glow, licin, muka jadi seger banget walaupun bare face, bikin kulit jadi lebih cerah juga kalo dipakai rutin. Ada pas aku makan sama suami terus dia bilang "wah lina mukanya putih sekali, gak sia-sia jajan skincare" nah dari situ aku nyadar kulitku jadi cerah. Tapi ada yang kocak sih, karena aku kan pakainya cuma dimuka doang gak sampe leher, eh malah belang dong kaya cabe-cabean mukanya, pelajaran nih sister pakai skincare jangan di muka doang tapi sampe leher.

nah keliatan gak glownya gaes?
Dari beberapa produk Scarlett Whitening yang pernah aku coba sampe sejauh ini sih gak ada yang ngecewain. Kalo kalian tertarik pengen nyobain juga kaya aku, langsung aja pesan ke Instagram @scarlett_whitening atau lewat shopee Scarlett Whitening Offical Shop biar gratis ongkir, harganya cukup terjangkau ko cuma RP. 75.000


You May Also Like

2 comments

  1. Kmrn itu aku beli produk body care Scarlett, dan masukin 1 serumnya yg bright ini. Tp blm aku coba mba. Krn sdg pake serum Benton. Ntr kalo yg itu udah abis, baru cobain yg Scarlett. Semoga cocok jugaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku serumnya di double dengan some by mi truecica itu, enak makin lembab, secara kan some by mi kurang nendang lembabnya. semoga kamu juga cocok

      Delete