Jolly Jolly Jolly nyobain Body Lotion Baru dari Scarlett Whitening

by - 4:05 PM

 


halo halo, bulan yang baru, nyoba produk baru juga. Scarlett Whitening ngeluarin produk Body lotion baru, namanya Jolly, namanya gemes bangetkan, review Jolly dibulan Juni ☺. Kalau ada Varian baru tuh rasanya pengen cepat cepat nyobain deh.

aku gak mau terlalu detail buat jelasinnya karena aku udah beberapa kali nyobain produk Scarlett Whitening, kalau dari segi kemasan sama aja ya dengan produk sebelumnya, tapi ini warnanya juga super cute, warna merah jambu. 
Oh iya, ini kandungannya agak beda dengan Varian sebelumnya, Ada kandungan Niacinamide dan Kojic Acid, dua bahan ini bagus banget untuk membantu mencerahkan kulit.
ada yang baru juga loh, Scarlett Whitening punya hologram yang menjamin keaslian produk, sekarang mah gampang tinggal scan aja, cek nomor BPOM juga tinggal scan aja.


warna dari lotion ini ada sedikit hint pink gitu, tapi kamera HP aku gak bisa nangkep ☺, semoga ntar bisa kebeli kamera digital biar semua warna bisa terlihat jelas, hehe
Setelah nyobain beberapa varian Body Lotion Scarlett Whitening aku merasa mereka improve banget soal formula, dari pertama aku coba, karena yang ini lebih lebih enak dipakainya, lebih lembut dan cepat banget meresapnya, lebih melt dikulit. 
wanginya ini aku banget sih, manis dan segar, wangi manis dari vanilla dan fresh dari buah pear dan ada sedikit hint Orange Blossom, katanya sih si Jolly ini wanginya terinspirasi dari wangi parfume Yves Saint Laurent Black Opium, sebenarnya aku gak punya sih ini parfume gak tau wangi original-nya kaya gimana, tapi aku punya body mist yang juga terinspirasi dari Yves Saint Laurent Black Opium, wanginya mirip mirip gitu.

Body lotion ini enak dipakai pada siang maupun malam hari, gak bikin kulit sumuk gak enak, nyaman - nyaman aja, gak ninggalin bekas pada baju, gak licin waktu dibawa wudhu, wanginya juga sungguh awet banget, aku pakai pagi waktu berangkat kantor, udah dua kali di bawa wudhu pulangnya masih kecium wangi dari kulit, emang tahan banting ini wanginya.

tadi kan aku jelasin kalau ada kandungan Niacinamide dan Kojic Acid, biasanya aku kalau pakai produk yang mengandung Kojic Acid kulit jadi berasa cekit cekit, tapi kalau ini sih enggak ya, jadi lebih cepat cerahnya untuk meratakan warna kulit, tapi Kojic Acid ini dapat menghambat dan mencegah pembentukan tirosin, atau asam amio yang dibutuhkan untuk menghasilkan pigmen melanin.

Gimana, pada tertarik gak ?
Kalo kalian pengen coba juga mapir aja ke Shopee Mereka





You May Also Like

0 comments